Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai






Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai - Halo sobat upin, apa kabar hari ini? mungkin kurang baik, karena kamu sedang membaca kata kata paling romantis untuk seseorang yang tak menginginkanmu. hehe

Tapi kamu tidak perlu sedih, karena masih banyak diluar sana wanita yang cantik dan shalihah. Yang isyallah menjadi wanita terbaik buat kamu. Tapi, masalahnya wanita santi dan shalihah tersebut mau denganmu atau tidak??? hahah.

Tidak tidak tidak, saya cuma bercanda. Maksud saya bercanda disini adalah karena saya ingin menghibur hari para pengunjung blognya maz upin ini. Dengan tulisan yag sederhana ini, diharapkan bisa menghibur para hati yang kurang bahagia. hahaha

Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai
Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai
Okelah, langsung saja berikut ini kata kata cinta paling romantis untuk kekasih tak sampai yang bisa bikin kamu sedikit tersenyum. InsyaAllah tapi. hehe

Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai:

"Selamat malam DUNIA.. Duduk manis sambil melihatanya bahagia..""Hari ini aku dapat tugas di MAN 2. Masih sendiri meskipun mantan udah berkeluarga.."
"Sebenernya saya mau mengajarkan para murid untuk menulis... Tapi setajam saya menggoreskan pena. Sekejam itu pula dia goreskan luka.."
"Dan akhirnya aku ajarin mereka menggambar. Setelah beberapa lama aku tunjukin selembar kertas putih pada mereke. Ini hasil lukisanku. Loh kok gambarnya kosong kak? Iya, Karena indah wajahnya dan cerah senyumnya tak bisa terlukiskan oleh apapun.."
"Setelah beberapa menit di dalam kelas, ada salah satu murid wanita bawain teh anget. Ketika tak minum. Kok rasanya hambar? Iya kak, teh ini selamanya hambar selama belum tercelum manisnya senyumanmu..."
"Loh kenapa harus senyumanku dik? Karena kaka jarang tersenyum. Kok tau klo aku jarang tersenyum? Iya kak. Itu buktinya perut kakak BUNCIT, pasti buanyak menelan derita & dan rasa sakit.."
"Aku mau mengingat sedikit tentang MANTAN. Masa lalu yang msh terniang dalam ingatan.."
"Malam ini kok hujan.. tahukah kamu? hujan itu 1% air dan 99% adalah kenangan. Hujannya di luar rumah tapi pipi pipinya yg basah..'
"Malam ini temanku tidur gak pakek kasur, gak pakek tikar. Pas tak tanya kok km gk pakek alas? Dia jawab, buat apa pakek alas? Mantanku aja gk prnah pakek alas an ketika ninggalin aku,,,"
"Ah kamu ini terlalu lebay. Padahal malam ini udaranya dingin banget. Teman ku langsung nyela. Q nggak ngerasa dingin kok.. beneran?? Iya. Krn masih dingin sikap dia ke aku.."
"Ya udah klo gtu. Ini uda waktunya makan malam... temanku cuma menggelengkan kepala. Knp gk mau? Ntar sakit loh!!! Biarin q sakit. Kok gtu? Iya, biar dia gk prlu pajang foto dgn pacar barunya buat bikin aku sakit..'
"Makin lama, aku makin jijik sama temanku ini. Krn aku uda terlalu ilfil sama dia. Akhirnya aku ambil helm terus aku kasihkan ke dia.. nih helm!! Buat apa? Ya buat dipakek. Dia ngeyel. Q kn nggak naik motor? naik gk naik km harus pakek helm, biar terlindungi dari benturan masa lalu.."
"Saran dari maz upin. Setidaknya kita itu harus seperti kota PURWOKERTO. Pura pura legowo melihat kenangan mantan dalam foto..."
"Meskipun dia msh seperti RADEN SALEH. rindu mengalir di nadi dan dia tetep tak mau menoleh.."
"Dan jadilah orang yg selalu TERKINI. Terima kenyataan meskipun tersakiti.."

Oka gaes, itulah sedikit hiburan yang bisa maz upin tulis. Semoga dapat membantu anda untuk berjuang dari keterpurukan hati ya gaes? Tenanglah hidup itu selalu berputar, jika saat ini kamu sedih, setelah sedih ini berakhir kamu pasti bahagia. Begitu pula sebaliknya. Satu lagi, bahwasanya jodoh itu sudah ada yang mengatur, jika saat ini kamu belum menemukan jodoh, mungkin saja kamu memang susah di atur. heheh

Sekian gaes artikel tentang Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tak Sampai kali ini, silahkan baca kat kata lainnya ya? Wassalam.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?