Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru






Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru - Halo sobat, kali ini maz upin akan berbagi kata kata romantis buat kalian. Buat kamu yang suka bercanda ria, jangan lupa untuk membaca tulisan tulisan lucu dari maz upin ya? Kalau katawa ya alhamdulillah, tapi kalau gak ketawa coba baca artikel lainnya ya? Hehe

Sebelumnya, kenapa maz upin memberi kata kata lucu padahal di judul sudah jelas kalau maz upin akan berbagi kata kata galau tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan? Karena, kamu yang sedang sedih janganlah menjadi lebih sedih karena membaca kata kata atau kalimat yang menyedihkan. Hehe

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru
Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru

Tapi sebelumnya silahkan baca juga yang gak kalah serunya yaitu: Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Part 2 ya gaes.

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru Part 3:

Namaku maz upin. Singkatan dari masa lalu yang tak perlu kamu pikirin... :-(
Sebelumnya, selamat malam semua. Terutama buat kamm yang tak punya, kekasih ataupun orang teristimewa.. hehe
Malam ini aku masih sendiri, seakan suasana menyindir hati ini..
Ku hidupkan TV hanya ada Drama, panggung sandiwara, Dan air mata yang masih saja mendera.. :-(
Ku coba ganti cenel.. ternyata ada dangdung. Tp membuat hatiku tambah hancur karena dangdut tuh bikin aku ngga bisa goyang ngga bisa nari, Gimana aku bisa goyang jika masa lalu masih menari-nari di pikiranku ini.. aku pun nggak bisa denger irama-irama dangdut, Karena yang q denger hanya nada-nada perpisahan..:-(:-(:-(
Karena bosan.. aku keluar cari cemilan.. liat cewek cantik jualan ciken.. mbk cikennya masih? Masih mas.. ada apa aja? Apa aja ada mas.. klo begitu q beli hatinya satu. Waduh... hatinya sudah jadi milik org lain mas..:-(:-(
Ya udah.. sayapnya aja mbk, gak bisa mas.. la knp? Krn sayap sayapnya telah patah..:-(
Ya sudah.. dada sm paha klo gtu mbk.. tapi dipisah ya.. Knp di pisah mas? Iya.. biar gk cm q yg menderita krn perpisahan..:-(:-(:-(
Setelah di bungkus aku pergi. Mbak cantik itu pun berkata. Selamat menikmati ya mas. Semoga rasanya meneror lidah anda sehingga anda kembali lagi untuk membeli...
Aku jawab. Tidak mbak.. karena aku sudah belajar dari bayangan sang mantan yg selalu menerorku untuk kembali... Tapi aku tetap trauma karena pernah tersakiti.. :-(:-(:-(
Good bay mbak.. semoga kau tak besedih karena kepergianku. Seperti pedihnya hatiku melihat yg prnah bejanji hidup mati besamaku... :-(:-(

Itualah Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru yang mudah mudahan bisa menginspirasi anda. hehe. Silahkan baca juga kata kata bijak disini Kumpulan Kata Mutiara Lengkap. Oke gaes, sekian dulu dari maz upin, semoga bermanfaat. Bay..






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?