Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita






Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita kali ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya sebelumnya yaitu Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita Part 1. Jabi bagi kamu yang belum membacanya, silahkan dibaca ya? sebelum menyesal hehe. Apalagi buat kamu yang lagi sedih dan ingin membuat kesedihan kamu menjadi hiburan, maka dianjurkan sekali untuk membaca tulisan ini. Kacuali bagi kamu yang gak suka alay.

Sebelum melanjutkan, kamu juga bisa membaca kelanjutan dari kata-kata ini gaes. Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita Part 3.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Mati Wanita
Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Mati Wanita

Langsung saja ya gaes, berikut ini kata kata galau sedih yang bisa jadi hiburan disaat patah hati karena cintamu bertepuk sebelah tangan. hehehe

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita Part 2

Namaku Maz Upin..... Masa lalu yang tak perlu kamu fikirin.. 
Sebelumnya saya ucapkan SELAMAT PAGI.. Selamanya mata & hati ini tak kan berpaling dari mu lagi..
Pagi ini aku hubungin dia pakai TELEPATI.. Telekomunikasi lewat perantara hati..
Dan ternyata dia masih seperti RADEN SALEH... Rindu mengalir di nadi dan dia tetap saja tak menoleh... :'(
Tapi tak masalah meskipun dia tidak menoleh, karena aku tau Cinta tuh kaya pelajaran dan rumus-rumus matematika. Tiap hari kita pelajari, Tapi tiap hari juga kita ngga ngerti-ngerti... :'(
Ya sudah gaes, lupakan ceritaku itu, krn ada yang lebih mengejutkan. Rumah tetanggaku roboh, padahal baru aja di bangun. Pas tak tanyain, kenapa rumah baru kok mudah roboh pak? Iya maz, pas ngecor, pasir, krikil sama semennya nggak tak campur... la kenap gk di campur?? Karena dulu aku terlalu percaya cinta bisa menyatukan semua.. :-(
Denger tetangga rumahnya roboh bikin perutku lapar.. Lama menantimu hingga ku terkapar..:'(
Akhirnya aku cari sarapan.... Sampai warung aku pesen. Nek pecelnya masih? Habis nak.. sayurnya? Habis juga nak.. la trus yang sisa apa?? Hanya tinggal sisa sisa penyesalan nak... :'(:'(
Ya udah penyesalannya satu mbah......... setelah nunggu lama akhirnya di bikinin. Ini nak. Kok lama mbah? Iya nak, yg namanya penyesalan selalu datang terakhir..:'(
Abis sarapan aku balik ke rmh.. tapo pas pulag ketemu cewe lagi jongkok d jalan.. tak tanyain. Mbak lagi apa? Lagi ngelem aspal mas? Kok di lem? Iya mas buat jaga2 siapa tau cintaku retak d tengah jalan... 
Sekian dr saya. Terimakasih atas tawa dan bahagia yang tercipta karena tulisan ini. Dari awal kenal smapai saat ini. Q berjuang tiap hari hadirkan tawa. Tepiskan semua perih-perih yang ada. Percayalah sebenarnya aku tak sekuat itu. Percayalah sebenarnya aku tak sehebat itu. Sebab, selalu ada hati yang miris di balik orang-orang humoris..:'(:'(:'(

Bagaimana? masih belum bisa tertawa? jika belum mungkin galau anda sudah terlalu dalam. hehehe. Okelah, sekian dulu Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Wanita dari maz upin, semoga bermanfaat dan membuat harimu lebih berwarna gaes. Terimakasi






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?