Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah Bikin Sakit Perut

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah Bikin Sakit Perut






Materi Stand Up Comedy Dengan Bertema Pendidikan Sekolah - Hallo sobat comady, kali ini maz upin coba mau ngajak kalian tertawa lagi. Karena tertawa itu bisa membuat kita terhindar dari segala macam mara bahaya sperti strees, gila, dan lain sebagainya yang diakibatkan oleh banyaknya pikiran. Pikiran tentang pacar, pikiran tentang hutang, sampai pikiran tentang tugas sekolah.

Nah, bicara tentang sekolah. Maka kali ini maz upin akab memberi Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah yang bisa bikin sakit perut. Tapi tak cukup materi saja yang bisa membuat stan up terlihat lucu. Kamu juga harus memperhatikan ekspresi yang sesuai dengan materi.

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah Bikin Sakit Perut
Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah


Sedangkan untuk menentukan ekspresi apa yang ingin kamu tampilkan, kamu harus menelaah dan mendalami materi yang ingin kamu sampaikan. Jadi, langsung saja berikut ini materi stand up comedy tentang sekolah bikin sakit perut:

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah Bikin Sakit Perut:

Sebelumnya, kamu juga bisa baca materi stand up comedy lainnya di sini Kumpulan Materi Stand Up Terbaru dan Terlengkap. Jika sudah siap, silahkan baca materi stand up bertema sekolah berikut ini:

Mau tau gak? gue ini siswa paling males kalau disuruh belajar. Bicara kurikulum 2013, ternyata sistem itu berhasil membuat gue jadi siswa paling rajin,,,,,, Rajin kena hukum.
Sebenarnya kurikulum 2013 itu sangat berpengarup pada siswa. Contohnya gue, gara-gara kurikulum 2013 ini gue jadi semangat berangkat sekolah, saking semangatnya hari minggu gue datang ke sekolah pengen bakar kantor guru...
Tau gak? Gara2 kurikulum 2013, banyak diberitakan ada anak smp yg sok sokan mogok kerja katanya gara2 kecapean padahal sabtu udah dikasih libur...
Tapi emang bener sih gara2 Kurikulum 13 , gue setiap hari dikasih tugas. Kenapa harus dikasih tugas seh? KENAPA? KENAPAAA? apa gunanya emak gue bayarin sekolah, kalau tugasnya tetep aja gue yang HARUS GUE YANG NGERJAIN?
Kurikulum 13 juga masih punya efek lain, yang malas makin malas, yang rajin makin rajin, kadang yang malas jadi rajin, yang rajin jadi malas, atau yang malas gak malas lagi, tapi yang bikin gue sedih adalah ketika yang rajin udah malas nyontekin yang malas, kaya gue..
Coba bayangin, setiap tugas di kasih deadline, Bikin gue takut tau gak? ngeriiii... Cobak bayangin kalo sampai pada kurikulum 2050, Pasti hukumannya tambah ngeri... HUKUM GANTUNG.. COBAK BAYANGI...
Satu lagi yang bikin sedih, kalau pas ulangan. harus banyak2 nyari materi entah dari wikipedia, google, yutub, YUPORN.........Gue demen kalau cari di yuporn , ilmunya banyak dan bermanfaat..... buktinya setiap gue buka keluarnya "INTERNET SEHAT" 
Tapi dengan adanya kurikulum 13 ini, sangat memberi motifasi baru pada siswa. Bagaimana supaya nilainya bagus, bagai mana caranya mengatasi kurikulum 2013. dan terbukti dari hasil rata-rata di pencarian google adalah kata kata belajar..... Belajar mencontek ala kurikulum 2013.

Itulah sedikit materi stand up yang bisa maz upin berikan, untuk selanjutnya kamu bisa mengembangkannya sendiri dengan kata-kata kamu sendiri dan dengan gaya bahasa kamu sendiri. Sekian artikel Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolah Bikin Sakit Perut dari maz upin semoga bermanfaat. Selain itu kamu juga bisa baca materi-materi lain tentang Stand Up comedy di artikel lainnya di bawah ini.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?