Cara Mengganti Password BBM Android Yang Lupa Terbaru

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengganti Password BBM Android Yang Lupa Terbaru






Cara Reset ID BBM - Entah karena lupa password atau hanya sekedar ingin mengganti kata sandi agar lebih aman, kamu bisa gunakan cara ini untuk mengganti password BBM di android kamu. Apalagi bila password kita telah diketahui orang lain. Misalnya abis putus sama pacar, pasti kita ingin mengamankan BBM kita dari segala macam gangguan sang mantan. hehe

Nah.. daripada kita harus buat ID lagi, jadi harus buat email lagi, sehingga kita butuh add tmn lagi. Kan malah jadi banyak kerjaan. Oleh sebab itu, sebaiknya kita cukup mengganti password ID BBM tanpa harus kehilangan contact temen-temen kita yang lain.

Selain itu, bagi kau yang suka lupa-lupa ingat, terutama soal password dan email ID BBM, sebaiknya lebih berhati-hati. Karena apabila hanya lupa password isyaallah BBM kamu masih bisa di pakai. Tetapi jika lupa email itu sangat fatal, karena kemungkinan BBM kamu sudah tidak bisa diperbaiki, otomatis kamu harus buat ID BBM dengan email baru, sehingga kamu mempunyai pin baru dan harus mencari contatc temen yang baru.

Cara Mereset Kata Sandi Blackberry ID
Cara Mereset Kata Sandi Blackberry ID

Baca dulu Cara Mengatasi BBM Yang Lemot Eror Ataupun Pending. Oke langsung saja, berikut ini cara mereset password BBM android kamu baik kerena lupa, maupun hanya ingin sekedar ganti password. Cekidot:

Menyetel Ulang Kata Sandi Blackberry ID:

mengganti password bbm android


  • Silahkan masukan email BBM anda kemudian klik KIRIM
  • Setelah kamu kirim, maka BBM akan mengirim pesan ke email yang kamu masukkan tadi
  • Silahkan buka email dan ikuti perintahnya
  • Terakhir kamu akan di beri perintah untuk memasuki password baru
  • Selesai, sekarang kamu tinggal login BBM dengan password kamu yang baru
Itulah cara mengatasi password BBM yang lupa. Itu jika kamu masih ingat emailnya, tetapi apabila sudah lupa emailnya, maka harus membuat ID BBM yang baru. Berikut ini  jika kamu ingin mempunyai ID BBM baru, maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Cara membuat ID BBM di android:

  • Langkah pertama silahkan masuk "Setting/Pengaturan"
  • Dalam pengaturan pilih menu "Manager Aplikasi"
  • Silahkan cari aplikasi BBM dan pilih "Clear Data/Hapus Data"
  • Jika proses penghapusan data sudah selesai, anda tinggal buka aplikasi BBM dan mengisi regristrasi dengan email dan password yang baru.
Itulah cara mengganti Password BBM Android Terbaru, disarankan kepada kamu pengguna BBM, sebaiknya tidak melupakan alamat emailnya. Karena selama masih mengetahui alamat emailnya, maka kamu tidak akan kehilangan ID BBM. Silahkan kunjungi Tips Android lainnya. Sekian dulu dari Maz Upin, Semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?