Cara Menghemat Kuota Internet Di Hp Android Terbaru

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menghemat Kuota Internet Di Hp Android Terbaru






Cara Menghemat Paket Data Internet - Seperti yang telah kita ketahui, bahwasannya paket data merupakan unsur penting dalam android. Kenapa demikian? karena hampir semua aplikasi yang ada diandroid membutuhkan kouta internet. jadi jika android kamu tidak mempunyai paket data, maka tidak ada bedanya sama hp senter (hp jaman dulu) yang hanya bisa di gunakan untuk telfon dan sms saja.

Perlu kamu ketahui, meskipun kinerja aplikasi dalam android tersebut membutuhkan paket data, tetapi ada beberapa aplikasi yang sebenarnya tidak terlalu membutuhkan kouta internet tetapi dapat menghabiskan kota internet.

Setahu saya, semua aplikasi yang telah di instal di android akan selalu bekerja dan beroperasi meskipun tidak kita buka, bahkan ketika keadaan android tidak digunakan sekalipun. Nah dari situlah kemungkinan aplikasi tersebut menggunkana paket data anda tanpa anda ketahui. Sehingga banyak dari kita yang tidak menyadari hal ini.

Nah aplikasi aplikasi yang beroperasi sendiri dan menghabiskan kouta internet dengan cuma-cuma ini lah yang akan kita atasi sehingga kouta kita akan hemat sehemat hematnya.. hahah

Cara Menghemat Kuota Internet
Cara Menghemat Kuota Internet Di Hp Android Terbaru

Okelah, langsung saja. Berikut ini Cara Menghemat Kuota Internet Di Hp Android Terbaru yang akan Maz Upin jelaskan langkah-langkahnya. Cekidot:

Cara Menghemat Kuota Internet Di Hp Android Terbaru

Untuk menghemat data internet maka kamu harus menonaktikan kinerja aplikasi yang tidak berguna, caranya adalah dengan menggunkan aplikasi yang baru-baru ini telah dirilis yaitu LoopKita. Aplikasi ini berfungsi sebagai mengunci/menonaktikan aplikasi yang ingin kita nonaktifan. Langkah-langkah penggunaannya sebagai berikut:

  • Pertama silahkan download aplikasi LoopKita terlebih dahulu. Kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store atau bisa download disini LoopKita.
  • Setelah di download, maka silahkan instal seperti biasanya.
  • Sesudah terinstal, silahkan dibuka. Dan tampilannya seperi berikut ini.
Loop Kita

  • Nah sekarang kamu cukup mengaktifkan aplikasi yang kamu butuhkan saja, Seperti BBM dan Whatshapp.
  • Selesai.


Sekarang kouta anda tidak akan tebuang sia-sia, karena hanya terpakai ketika kamu chetingan lewat BBM dan Whatshapp saja. Jika kamu ingin browsing lewat browser, langsung saja buka aplikasi browser yang ingin anda gunakan. Nanti akan ada pemberitahuan bahwasannya kamu ingin menggunkan aplikasi tersebut dan silahkan pilih "yes", maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut. Dan setelah selesai browsing dan menutup browser tersebut, secara otomatis aplikasi LoopKita akan mengunci browser yang telah kamu gunakan tadi.

Bagaimana? kamu berminat? jika iya, langsung saja download. Cara ini juga bisa menghemat batrai anda. Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba kawan.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

  1. thx min infonya, jd gak ada kuota ilang lagi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa donk... Bisa ngirit paketan gan. Otomatis irit keluar duit juga.. hehe

      Delete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?