Cara Mudah Memutihkan Mata Kaki Secara Alami

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mudah Memutihkan Mata Kaki Secara Alami






Cara Memutihkan Mata Kaki - Tanpa kita sadari, tiba-tiba mata kaki kita telah telihat menghitam. Sudah pasti ini sangat membuat kepercayaan diri kita berkurang, apalagi bagi kamu yang mempunyai warna kulit putih, pastinya akan terlihat sangat kontras dan tidak enak dipandang. Begitu juga dengan bagian lutut dan siku. Kenapa hal ini bisa terjadi? kenapa kebanyakan orang mengalami perbedaan warna kulit di bagian mata kaki? 

Keadaan mata kaki yang menghitam, biasanya dibarengi dengan kerutan kulit atau ada juga yang dikarenakan menebalnya kulit dibagian tersebut. Kebanyakan hal ini terjadi karena kegiatan kita sehari-hari yang memungkinkan terjadinya perubahan pada kulit mata kaki kita. Lalu bagaimanakah langkah-langkah perawatannya?

Langsung saja, pada kesempatan kali ini Maz Upin akan memberi informasi tentang cara memutihkan mata kaki dengan cara memanfaatkan bahan alami yang mudah atau bahkan sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Cara Mudah Memutihkan Mata Kaki Secara Alami
Cara Mudah Memutihkan Mata Kaki Secara Alami

Cara Mudah Memutihkan Mata Kaki Secara Alami:

Menghitamnya mata kaki ini disebabkan oleh menumpuknya sel-sel kulit pada bagian yang bisa ditekuk dan sering terbentur oleh benda-benda disekitar kita. Jadi, salah satu caranya adalah mengangkat sel-sel kulit yang mati tersebut. 

Bagi kamu yang menyukai perawatan kecantikan, cukup datang saja ke salon kecantikan dan minta perawatan memutihkan mata kaki. Tetapi jika kamu tidak hoby kesalo, kamu bisa menggunkan bahan-bahan alami yang mudah dan cepat. Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk memutihkan mata kaki;

Memutihkan Mata Kaki Dengan Jeruk Nipis

Buah yang satu ini mempunyai antioksidan yang tinggi, jadi sangat membantu pengangkatan sel kulit yang mati. Caranya sangat mudah, kamu cukup memotong buah jeruk nipis, kemudian gosokan pada bagian mata kaki yang menghitam. Diamkan selama 10-15 menit, baru kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin selama satu minggu. Kemudian lihat hasilnya.

Memutihkan Mata Kaki Dengan Minyak Zaitun

Minya yang satu ini mengandung vitamin A, vitamin B dan E. Jadi jika kamu mengoleskan pada bagian mata kaki seacar rutin, maka minyak zaitun ini dapat mencerahkan kulit secara cepat. Jadi bagi kamu yang ingin menghilangkan efek hitam pada mata kaki, saya anjurkan untuk menggunakan minyak zaitun ini.

Memutihkan Mata Kaki Dengan Bengkoang

Sejak dahulu, bengkoang sudah dikenal sebagai bahan kecantikan kulit yang sangat baik. Salah satu fungsinya adalah membantu mencerahkan warna kulit. Bagi kamu yang ingin memutihkan mata kaki bisa menggunakan bengkoang yang masih dalam bentuh buah atau bengkoang yang sudah dalam bentuk masker.

Sementara itu dulu tips dari Maz Upin tentang cara mudah memutihkan mata kaki secara alami. Jadi bagi kamu yang sudah merasa tidak percaya diri dengan warna hitam pada mata kaki, langsung saja silahkan gunakan bahan-bahan alami diatas untuk mengatasinya.

Sekian dari saya, semoga dapat membantu masalah pada kulit kita. Silahakan baca juga artikel menarik lainya. Terimakasih






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?