Kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Tersayang Lengkap

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Tersayang Lengkap






Ucapan Selamat Pagi - Jika kamu punya pacara jangan lupa buat ucapin selamat pagi untuk hari ini. Karena maz upin kali ini akan memberi kamu beberapa kata-kata untuk romantis buat pacar di waktu pagi. Karena dipagi hari merupakan awal di  mulainya kegiatan kita, apabila awalnya dimulai dengan hal negatif maka seharian akan menjalani atau menemukan sesuatu yang banyak negatifnya. Begitu juga apabila kita mengawali hari dengan hal positif maka sehari penuh kita akan menjalani atau menemukan hal yang positif pula.

Jadi, bisa di ambil kesimpulan bahwasannya pagimu menentukan keadaanmu selama satu hari itu. Begitu juga dengan pacarmu. jika kamu memulai hubungan dengan pacarmu dipagi hari dengan hal yang baik maka selama satu hari itupun akan terasa baik-baik sayang. hehe

Langsung saja, berikut ini ucapan selamat pagi buat pacar tersayang yang maz upin persembahkan buat kamu. Cekidot:

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar
Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar 

Kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Tersayang Lengkap:


Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar
Suara ayam berkokok mulai bermunculan. Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar. Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang. 

Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu..

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.
Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…
Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..

Bangun cintaku dan Buruan buka jendela,Hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi 

Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.

walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu. tinggalkanlah selimut itu, mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab

Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi.. 

Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam? 

Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta.. 

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong ! 

Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak? 

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi 

Kata Kata Selama Pagi Seru Buat Pacar
Selamat pagi buat kamu yang selalu mencari namun tak kunjung mendapatkan hal yang pasti. 

Selamat pagi kamu, kamu orang yang slalu aku rindukan. Selamat pagi juga buat kamu, kamu yang lagi baca ini.

Selamat pagi kamu yang selalu bisa buat seseorang kangen pada setiap harinya. Semoga tak pudar rasa cintamu dan rasa perdulimu.

Selamat pagi kamu yang udah buat seseorang nyaman dengan kamu, namun tak ada penjelasan tentang lanjutan hubungan tersebut.

Selamat pagi buat kamu yang kelamaan nunggu, sampai akhirnya dia keburu jadian sama orang lain.

Selamat pagi kamu yang udah buat orang disekitarmu merasa ingin memperdulikan kamu, bahkan dalam benaknya ingin memiliki kamu.

Selamat pagi buat yang disana: Gak perlu kamu jadi yang sempurna. Cukup dengan kenyamanan aja aku udah sayang banget kok.

selamat pagi buat kamu-kamu yang pacarnya ditikung sama temen curhat.. enak?

selamat pagi buat kamu-kamu yang sampe sekarang belom ketemu jodohnya.. cieee hatinya sepi tuuh.. sepi..

Selamat pagi buat kamu yang terus-terusan perhatian sama dia tapi dia tetap aja cuek.

selamat pagi buat kamu yang lagi nungguin diucapin selamat-pagi sama si anu.. ngarep..

Selamat pagi kamu yang lagi kangen tapi gak kesampean, lebih tepatnya gak bisa atau gak sanggup buat disampein.

Selamat pagi buat kamu yang semalam menangisi dia yang lagi tertawa dengan pacar barunya.

Selamat pagi buat kamu yang dulu pernah singgah di Hatiku 

selamat pagi buat kamu yang slalu bisa melihat ketulusanku terimakasih buat kesungguhanmu aku sayang kamu

Selamat pagi buat kamu yang lagi malas mandi. Semalas mau move on dari mantan yang sudah tak cinta lagi.

Selamat pagi, kamu yang pura-pura bilang kangen sama pacar, padahal kangen buat mantan.

Selamat pagi buat kamu yang masih mengharapkan kenangan 

Selamat pagi buat kamu yang dari dulu ngarep jadian sama dia tapi dia cuek dan nggak peka

Selamat pagi juga buat kamu yang jarang dapet pesan selamat pagi dari pacarnya, mending sama aku aja.

Selamat pagi buat kamu yang tiap hari hatinya tersakiti oleh hal2 yang tidak pasti 

Selamat Pagi buat kamu kamu yang terlihat bahagia namun dalam hati menangis ..

selamat pagi buat kamu yang mempunyai senyum indah

Selamat pagi, buat kamu yang masih ngarepin dia. Cari yang pasti-pasti aja lah.. Masih banyak kebahagiaan lain di luar sana yg menanti kamu.

Kata kata Selamat Pagi Romantis dan Indah Buat Pacar
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu dengan segera... biar kamu tahu, ini sudah siang tau.. 

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)

Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Kata kata Selamat PAgi Romantis Buat Pacar Terbaru 2016
Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi,
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya,
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa,
orang itu adalah kamu.
met pagi sayang...

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Hai.. selamat pagi dan apa kabar sahabat semua?? bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat.
Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.

Selamat pagi kawan :), jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain,
jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.

Selamat Pagi Sobat :), Selamat Beraktifitas Ya, Semoga Di Pagi Yang Indah Ini, Sobat Semua Bisa Tersenyum Dengan Indah.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya :).

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan.. ternyata karena ketekunan.
Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata.. ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik..
Met Pagi Sahabat.

Itulah Kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Tersayang Lengkap dari mazupin, semoga dapat membantu anda untuk mengungkapakan rasa cintamu kepada kekasihmu disana. Baik yang jauh maupun dekat.

Sekian dari maz upin, Semangat Pagi ya sob.. hehe






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

2 komentar:

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?