Tips Aman Membeli Blog Agar Tidak Tertipu

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Tips Aman Membeli Blog Agar Tidak Tertipu






Tips Aman Beli Blog - Apakah anda berniat untuk membeli blog? atau tergiur ketika ada orang yang menjual blog murah? Tunggu dulu, silahkan pertimbangka matang-matang, atau bisa konsultasi kepada pihak yang lebih berpengalaman.

Karena saat ini banyak orang yang menawarkan blognya dengan berbagai penjelasan yang menarik, Tidak sedikit orang yang tertipu atau merasa kecewa karena blog yang telah dibeli tidak sesuai dengan yang di jelasakan si penjual.

Tips Aman Membeli Blog Agar Tidak Tertipu
Tips Membeli Blog
Langsung saja, kali ini Maz Upin akan berbagi tips aman sebelum membeli situs blog. Jadi kamu bisa mempertimbangkannya, untuk menghindari dari penipuan.

INGIN MENJUAL BLOG? POSSTING DI SINI (GRATIS)

1. Jika Membeli Blog Sebaiknya Sekaligus Emailnya

Karena ketika memposting artikel, sebagian besar pasti memberi gambar pada artikelnya. Sedangkan gambar yang di upload pasti akan tersimpan di album picasa email. Nah jika kamu hanya membeli blognya saja maka di kawatirkan orang yang menjual blog menghapus semua album picasa nya. Dengan begitu blog yang kamu beli akan kehilangan semua gambarnya.

2. Perhatikan Trafik

Untuk menghindari data trafik palsu, sebaiknya kamu meminta screanshoot data trafik yang berasal dari Google Analitics dan Ikhtisar.

3. Perhatikan Umur Blog

Usia ideal suatu blog yang bagus adalah kurang lebih satu tahun. Karena blog yang sudah berumur satu tahun sudah tahan terhadap perubahan algoritma google. Untuk mengetahui usia blog, kamu bisamenggunakan Whoi-Search.com atau Wayback Machine.

4. Perhatikan Keaslian Artikel

Maksudnya adalah artikelnya bukan copy paste. Kemudian, pastikan  jika blog tersebut berbahasa Inggris, periksa juga keterbacaan artikel-artikel yang ada. Pastikan artikel tersebut bukan artikel hasil spin karena artikel tersebut berkualitas rendah sehingga rawan kena “razia” Google Panda. Untuk mengecek keaslian konten blog, kamu bisa menggunkan CopyScape.

7. Tanyakan Alasan Kenapa Blog Dijual

Jika kamu mendapati alasan yang tidak sesuai, sebaiknya dipertimbangkan lagi. Karena kalau blog yang dijual mempunyai potensial, pasti tidak akan dijual begitu saja.

8. Mekanisme Pembayaran

Jangan sampai anda percaya begitu saja, bisa jadi orang yang menjual tidak memberikan blognya ketika uang sudah kamu transfer. Cara aman yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan jasa pihak ketiga yang dapat dipercaya. Jika kamu berminat, Maz Upin akan menawarkan jasa agar transaksi anda aman 100%. Silahkan baca Transaksi Jual Beli Aman melalui Maz Upin.

Hubungi Contact Person Maz Upin Untuk Konsultasi Tentang Blog
  • Email: mazupinblog@gmail.com
  • BBM: 5E9739AD
  • No SMS/WA: 085266312149
Sekian masukan dari maz upin, semoga Tips Aman Membeli Blog Agar Tidak Tertipu kali ini dapat bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?