Bacaan Buka Puasa Dan Artinya Lengkap

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Bacaan Buka Puasa Dan Artinya Lengkap






Do'a Buka Puasa - Setelah berpuasa dari sebelum subuh sampai magrib dengan cara menahan lapar, haus dan menahan diri dari perbuatan buruk. Pastinya ketika berpuasa tidak hanya sekedar membatalkan puasa, tetapi juga mencari keutamaan-keutamaan dalam berbuka puasa. Sekedar tambahan, bahwasannya kesunahan berbuka salah satunya adalah mempercepat berbuka. Maksudnya, jik sudah masuk waktu magrib maka kamu disunahkan untuk langsung membatalkan puasa.

Untuk menu buka puasa, sebaiknya kamu makan makanan ringan terlebih dahulu sepert; minum jus atau teh hangat dan beberapa potong roti. Karena setelah seharian perut tidak di isi, maka lambug perlu beradaptasi. Jika langsung di isi makanan berat, sangat besar kemungkinan kamu akan mendapat masalah pada lambungmu.

 Buka Puasa
 Buka Puasa

Bacaan Do'a Buka Puasa dan Terjemahannya;

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

"Allahumma LaKa sumtu wabiKa aamantu wa'alaa rizqiKa afthortu birokhmatiKa ya arkhamarrokhimin"

Artinya; "Ya Allah untuk-Mu aku berpuasa dan dengan-Mu aku beriman dan atas rizki-Mu aku berbuka dengan rahmat-Mu wahai yang maha pengasih lagi maha penyayang"

Itulah do'a ketika ingin berbuka puasa, semoga puasamu hari ini mendapat ridho dari Allah SWT. Amin.

Sekian info dari Maz Upin, silahkan baca artikel lainnya tentang Bacaan Niat Berbuka Puasa dan Artinya disni ya sob. Semoga ini bermanfaat, Wassalam






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?