Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Benar

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Benar






Cara Mencukur Bulu KemaluanBagaimana cara aman mencukur bulu kemaluan di bagian inti pria? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu gunakan, mulai dari yang paling mudah sampai yang paling rumit dan mulai dari yang paling berbahaya sampai yang paling aman. Lalu cara yang mana yang akan kamu pilih? langsung saja, kali ini Maz Upin akan berbagi tips mencukur bulu kemaluan pria dengan aman, mudah, cepat dan hasilnyapun waw.

Sebelum melanjutkan, perlu kamu tahu bahwasannya mencukur bulu kemaluan tidak akan menyebabkan terhindar dari penyakit. Karena mencukur tersebut dilakukan hanya semata-mata untuk penampilan saja. Jika tidak perlu, sebaiknya kamu tidak mencukur habis bulu kemaluan kamu. Karena menurut penelitian, bahwasannya rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan itu berfungsi untuk menjaga suhu pada bagian tersebut, selain itu rambut yang tumbuh itu juga berfungsi menjaga dari bakteri-bakteri jahat dari luar. Jadi dapat disimpulkan bahwasannya mencukur atau tidak, sebaiknya tidak.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Benar
Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Benar


Jika anda ingin mencukurnya karena bebagai alasan, langsung saja. Di bawah ini ada beberapa tips untuk bulu kemalian pria dengan benar dan dengan beberapa cara yang bisa kalian pilih.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Benar:

1. Mencukur Menggunakan Gunting
Lakukan dengan cara yang paling mudah, yaitu; cukup menggunakan gunting saja. Jika kamu menguunakan alat gunting, usahakan mencukur dalam keadaan kulit dan bulu dalam keadaan kering.

2. Mencukur Menggunakan Pisau Cukur
Cara yang satu ini sangat berpotensi memnyebabkan gatal pada bagian yang kamu cukur. Kelebihannya adalah kamu bisa dengan mudah mencukurnya sampai habis alisa gundul. Tetapi tidak perlu kwatir, kamu bisa menggunakan krim pencukur untuk terhindar dari rasa perih atau gatal.Dan yang terpenting, kamu harus melakukannya dengan pelan-pelan, Karena ini bisa berbahaya pada kulit.

3. Mengilangkan Bulu Dengan Krim Perontok
Untuk yang satu ini terbilang cukup berbahaya. Pasalnya tidak semua krim itu bagus untuk daerah kemaluan,  sebab bisa menyebabkan iritasi karena bagian di sekitar bulu inti pria mempunyai kulit yang rentan akan iritasi. Jika ingin melakukannya, sebaiknya konsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

4. Mehilangkan Bulu Dengan Lilin
Menggunkan lilin panas adalah cara yang terbilang ekstrime. Tetapi hasilnya sangat memuasakan karena bulu kamu di jamin habis sehabis-habisnya. Biasanya cara ini hanya bisa diakukan di salon-salon dan orang-orang ahli. Sebab ini bisa membakar kulit.

5. Menggunakan Laser
Untuk yang ini kamu harus mengeluarkan kocek yang cukup mahal. Karena tidak semua orang mempunyai alat ini. Unruk kekurangannya jika menggunkan cara ini adalah membuat kulit bisa menjadi kemerahan dan agak bengkak. Kami sarankan untuk tidak menggunakannya. Tetapi kelebihannya adalah kamu tidak perlu mencukurnya kembali di lain waktu karena tidak bulu anda tidak akan tumbuh lagi.

6.  Mencabut
Cara terakhir adalah dengan cara mencbut bulu sampai habis. Cara ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Kelemahannya adalah kamu akan terasa sakit. Tetapi kelebihannya adalah bulu kamu di jamin tidak akan tumbuh lagi.

Sejumlah cara diatas bisa kamu praktikan, tetapi perlu diingat kamu harus melakukannya dengan hati-hati dalam melakukannya. Sebab, jangan sampai kulit menjadi iritasi dan mengganggu kegiatan sehari-hari anda.

Mencukur bulu kemaluan juga tidak mencegah penyakit menular sesual dan tak ada manfaat kesehatan sama sekali,ini murni hanya untuk penampilan dan kebersihan anda.

Sekian tips dari Maz Upin. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Silahkan baca artiel lainnya Teknik Dasar Mencukur Rambut Pria






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?