Cara Mencukur Bulu Ketiak Dengan Benar Agar Tidak Hitam

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mencukur Bulu Ketiak Dengan Benar Agar Tidak Hitam






Cara Mencukur Bulu Ketiak - Bulu ketiak merupakan momok bagi sebagian orang terutama para wanita. Lalu bagaimanakah cara mencukur bulu ketiak yang benar ? Karena, jika salah dalam cara mencukurnya, maka akan mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak, ada juga yang merasa sakit dan yang sering di alami adalah berubahna warna kulit ketiak menjadi hitam.

Nah, oleh karena itu kamu perlu memperhatikan beberapa tips mencukur bulu ketiak agar tidak mempunyai efek yang buruk pada hasil cukur yang kamu lakukan.

Selain mencukur, kamu bisa juga menggunakan cara lain seperti mencabut atau menrontokannya. Tetapi ada beberapa efek samping buruk jika kamu menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukurnya. Salah satunya adalah rasa sakit ketika di cabut atau bisa terputusnya saraf mata yang bisa membuat mata min.

Jadi langkah yang paling baik dengan resiko terendah adalah dengan cara mencukurnya. Untuk itu, kali ini Maz Upin akan berbagi tips bagaimana cara mencukur bulu ketiak yang baik dan benar. Cekidot

Cara Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Hitam
Cara Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Hitam

Cara Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Hitam

Sebelumnya, silahkan lakukan pencukuran dimalam hari. Karena setelah mencukur kamu bisa langsung tidur. Ini bermanfaat agar kulit kamu dapat beristirahat setelah melakukan pencukuran. Dan paginya bisa langsung menggunakan deodoran.

1. Pilih Alat Cukur Ketiak Kusus
Jika ingin mencukur bulu ketiak, sebaiknya kamu menggunkan alat cukur khusus untuk mencukur bulu ketiak. Karena alat cukur khusus ketiak akan membuat hasil cukur yang maksimal.

2. Cuci Bulu Ketiak
Hal pertama sebelum kamu melakukan pencukuran pada bulu ketiak adalah mencucinya hingga bersih. Gunakan shampo atau sabun mandi lainnya. Ini berfungsi agar ketiak bersih dari kotoran atau bekas bekas deodoran yang menempel pada kulit ketiak.

3. Gunakan Scrub
Scrub ini sangat membantu kamu mencukur bulu ketiak agar terhindar dari rasa perih karena kulit akan licin sehingga tidak akan terlukai oleh alat cukur kamu. Selain itu scrub juga akan memudahkan kamu mencukur semua bulu ketiak sehingga benar-benar bersih.

4. Gunakan Krim Mencukur
Gunakan krim mencukur agar meminimalisir iritasi pada kulit. Kamu bisamenggunkan krim pencukur kumis atau jenggot. 

5. Membuka Ketiak Selebar-lebarnya Saat Mencukur
Ketika mencukur, kamu harus membuka ketiak dengan lebar. Pastikan tidak ada kulit yang terlipat ketika proses pencukuran. Selain bisa membuat bulu bersih total, kamu akan merasa mudah dan cepat saat mencukur.

6. Mencukur Dengan Satu Arah
Lakukan gerakan mencukur dengan satu arah sesuai kemudahan anda. Jika mudah dengang mengarah kebawah, maka lakukan mengarah kebawah seterusnya. Begitu juga jika mengarah keatas maka harus keatas seterunya.

7. Bilas Dengan Ari Mengalir
Setelah melakukan proses pencukuran, silahkan bilas dengan air bersih.

Itulah cara mencukur bulu ketiah yang baik dan benar agar tidak hitam pada kulit ketiak. Setelah ini lakukan perawatan pada ketiak kamu dengan baik. Berhati-hatilah dalam memilih deodoran karena bisa mengakibatkan warna kulit ketiak menjadi hitam.

Sekian dari Maz Upin. Semoga Tips Mencukur Bulu Ketiak Dengan Benar Agar Tidak Hitam ini dapat bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?