Cara Nembak Cewek Secara Langsung Agar Diterima

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Nembak Cewek Secara Langsung Agar Diterima






Cara Nembak Wanita - Berbagai cara bisa kamu praktikan untuk nembak cewek idaman, baik dengan kata-kata romantis lewat sms hp atau lewat bbm, facebook dan sebagainya. Yang terpenting adalah bagaimana kamu kita bisa membuat situasi tersebut menjadi berkesan dan membuat si wanita tidak menolak tawaran kita untuk menjadikannya seorang kekasih kamu.

Kalau menurut Maz Upin, situasi paling berkesan jika kamu menembak si dia secara langsung. Lalu bagaimana caranya agar terlihat berkesan dan akhirnya si dia menerima kamu? sebelumnya ada beberapa yang harus kamu kamu perhatikan dan wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menembak wanita yang kamu sukai.

Cara Nembak Cewek
Cara Nembak Cewek
Hal-hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Nembak Cewek

1. Apakah Si Cewek Ada Tanda-tanda Menyukai Kamu?
Karena tidak semua wanita yang dekat dengan kamu, ramah dengan kamu atau perhatian dengan kamu adalah wanita yang menyukai kamu. Karena banyak wanita yang mempunyai sifat dekat dengan semua orang, ramah dengan semua orang atau perhatian dengan semua orang. Tetapi jika salah satu dari sifat tersebut hanya dia berikan kepada kamu, sudah pasti 99,9 % dia menyukaimu.

2. Berapa Umur Pertemanan Kamu dengan Dirinya?
Wanita yang sudah menjalin pertemanan denganmu sejak lama, pasti sangat wajar jika dia sudah terbiasa dekat dengan kamu, ramah dan perhatian. Tetapi banyak juga wanita yang menyukai laki-laki karena memang sudah lama berteman dan merasa nyaman atas pertemanannya tersebut. Jika kamu ingin menembaknya, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu, karena jika ternyata dia tidak menerima kamu pasti pertemanan atau persahabatan kalian akan luntur.

Jika pertemanan kamu dengan dia terjalin belum lama, tetapi dia sudah dekat denganmu, sudah ramah dan perhatian kepadamu, sudah pasti 99,9 % dia menyukaimu dan menunggu kamu mengungkapkan perasaanmu kepadanya.

3. Pikirkanlah Apa yang Akan Terjadi Setelah Kamu dan Dia Menjadi Pacar
Bagi kebanyakan remaja, pacaran adalah sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan. Dan kenyataannya banyak remaja yang menjalin hubungan yang tidak punya tujuan alias untuk bersenang-senang semata dan akhirnya berakhir dengan sesuatu yang buruk dan condong ke hal yang negatif.

Tetapi jika kamu sudah cukup umur dan berniat ingin memilikinya selamanya, mungkin pacaran adalah hal yang diperlukan sebelum melakukan pernikahan.

Jika tiga hal diatas sudah kamu pikirkan matang-matang, dibawah ini adalah cara nembak cewek secara langsung agar diterima.

Cara Nembak Cewek Secara Langsung Agar Diterima;

1. Pilih Tempat Untuk Nembak
Jika wanita yang ingin kamu tembak menyukai hal yang romantis, kamu harus menyiapkan tempat-tempat yang romantis seperti di tempat wisata, cafe, atau tempat yang dia sukai. Tetapi jika wanita tersebut tidak menyukai keromantisan, kamu bisa nembak dia di tempat-tempat yang tak terduga seperti ketika kamu meboncengnya, ketika dalam kelas, ketika kalian becanda bareng dan sebagainya. Ini terlihat sulit, tetapi inilah yang akan menjadi sesuatu yang berkesan.

2. Pilih Kata-kata Untuk di Ucapakan
Wanita yang suka romantis, pasti memilih di tembak dengan kata-kata indah dan hal-hal yang romantis. Tetapi jika wanita yang tidak menyukai romantisme, kamu harus menggunakan kata-kata yang singkat dan to the point.

3. Memberiberikan Sesuatu Yang Berkesan
Semua wanita pasti tidak akan menolah jika di berikan hadiah, Nah jika kamu berniat menembaknya, sebaiknya kamu memikirkan hadiah apa yang kemungkinan dia sukai. 

4. Iklas Menerima Kenyataan
Sebagai manusia, kita hanya di haruskan berencana, berusaha dan berdo'a. Sedangkan hasilnya, kita serahkan saja pada yang diatas. Karena hanya Allah yang mengetahui mana yang terbaik buat kita.

Bagaimana? apakah kamu sudah mempunyai gambaran bagaimana nembak cewek secara langsung agar di terima? Jika sudah, berikut ini kata-kata yang bisa kamu pakai untuk menembak cewek.

Kata-kata Untuk Nembak Cewek Romantis

"Hai, dari beberapa kali ketemu dan beberapa kali aku memperhatikanmu dari jauh atau dekat, ternyata ada sesuatu yang membuatku menyukai kamu. Meskipun sampai sekarang aku belum tahu apa sesuatu itu. Tapi, abaikan tentang itu. Yang jelas sekarang aku menyukaimu, mencintaimu dan jika bisa hidup bersamamu aku akan menyayangimu.... Maukah jadi kekasihku?"

Kata-kata Untuk Nembak Cewek Yang Tidak Suka Romantisme

Untuk wanita yang tidak suka dengan hal-hal yang romantis, jangan paksakan nembak dengan kata-kata yang panjang dan romnatis. Karena dia pasti akan merasa ilfil dan malah BAD MOOD. Jika kamu ingin menembaknya, sebaiknya gunakan kata-kata yang singkat dan to the point seperti; "Sebenarnya aku menyukaimu dari dulu,, Seandainya aku ingin menikahimu, maukah sekarang kamu jadi pacarku?" 

Mungkin untuk kali ini cukup itu dulu ya gaes? Sebenarnya banyak tips-tips lain yang ingin Maz Upin bagikan kepada kalian. Tetapi mungkin butuh waktu lain untuk menulisnya. Hehehe


Sekian dulu pembahasan kita tentang Cara Nembak Cewek Secara Langsung Agar Diterima, semoga dapat membantu dan menjadi jalan keluar dari masalah-masalah kamu. Selamat mencoba






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

1 komentar:

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?