Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google Terbaru

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google Terbaru






Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google - Hallo sobat Maz Upin, kali ini kita akan membahas tips android lagi. Nah bagi kamu yang baru membeli smartphone atau yang sudah memiliki smartphone sebaiknya segera lakukan tips - tips berikut ini sebelum terlambat. Karena sebagai manusia kita pasti sering lalai, begitu juga ketika membawa ponsel. Entah karena tertinggal di suatu tempat atau memang di curi orang.

Nah untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan tersebut, maka kamu harus melakukan proteksi. Kata pepatah sedia payung sebelum hujan. hehe

Langsung saja, di bawah ini tips online dari google untuk keamanan ponsel anda melalui jaringan internet dan aplikasi - aplikasi keren yang bisa kamu download dengan mudah di google play store.
Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google Terbaru
Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google Terbaru

Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google;

Sebelumnya, silahkan baca kumpulan tips android lainnya dari Maz Upin seperti Cara Membobol Wifi Lewat Android Terbaru.

1. Aktifkan Penguncian Layar Otomatis
Ketika baru membeli smartphone, sebaiknya kamu segera menyelesaikan beberapa pengaturan yang harus kamu aktifkan. Salah satunya adalah mengaktifkan pengaturan kunci layar otomatis.

2. Hati - hati Ketika Mengunduh Aplikasi
Ketika kamu memutuskan untuk mendownload aplikasi di situs - situs yang belum jelas keamanannya, sebaiknya kamu harus berhati - hati. Bacalah komentar - komentar orang yang telah mendownload sebelumnya. jika komentarnya berbau negatif, sebaiknya jangan mendownloadnya.

Jika ingin mendownload aplikasi, game atau yang lainnya, saya anjurkan agar kamu mendownload di play story saja. Karena situs tersebut sudah sangat terpercaya keamanannya.

3. Cara Mengetahui Posisi Ponsek ketika Hilang atau Dicuri
  • Aplikasi Prey Anti Theft; Apliaksi ini dapat melacak ponselmu melalui Map dan GPS. Aplikasi ini juga bisa memblok ponselmu dengan cara remote, juga bisa mengambil foto dari pencuri atau mengancam melalui pesan. Caranya, kamu cukup mendownloadnya di Google Play dan sekali sign up maka kamu akan merasa tenang karena kamu akan selalu bisa mengetahui posisi hp kamu ketika hilang.
  • AirCover Security Suite; Aplikasi ini bisa menjaga hpmu dari virus, bisa menemukan letak ponselmu melalui map, mem blok dengan remote, mengatur alarm dan jika kamu iklas ketika hpmu hilang kamu bisa menghapus semua data pribadi kamu lewat website.
  • Anti Theft Alarm; Tidak akan ada yang berani menyentuh hp kamu jika hp kamu telah terinstal aplikasi ini. Karena aplikasi ini akan membuat alarm dan selalu efektif ketika seseorang mengambil smartphonemu atau mencabut dari charger. Jika kamu mendownload versi prabayar nya, maka kamu akan mendapat fitur alarm yang akan tetap berbunyi meskipun batrainya di lepas.

Bagaimana? apakah kamu berminan untuk mengisntal aplikasi di atas? jika iya langsung saja buka play store dan download plikasi nya. Sekali lagi saya katakan "sebelum terlambat" hehe.

Sekian tips keamanan online dari google terbaru. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa baca artikel dan tips lainnya dari Maz Upin. Sekian, selaman mencoba






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?