Tips Memiilih Baju Yoga Yang Nyaman

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Tips Memiilih Baju Yoga Yang Nyaman






Tips Pilih Baju Yoga Nyaman - Yoga adalah olahraga yang menggerakkan seluruh bagian tubuh. Tidak hanya itu, pengaturan nafas yang baik dan konsentrasi yang di lakukan dengan meditasi di butuhkan untuk mengatur. keseimbangan antara gerakan tubuh dan pikiran. Sehingga, yoga tidak hanya membuat tubuh sehat secara fisik, tetapi juga dapat menetramkan jiwa.

Jika berbicara tentang yoga, maka tidak terlepas dengan pakaian atau kostum yang di pakai. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang tips memilih kostum untuk olahraga yoga. Karena kostum juga sangat mempengaruhi kenyaman saat yoga dan dapat menentukan hasil akhir. Jika ketika bergerak kamu merasa nyaman maka kamu akan mendapatkan hasil positif dari gerakan-gerakan yoga tersebut. Begitu juga sebaliknya, apabila pakaian membuat kamu merasa tidak nyaman, risih atau mengganggu kamu dalam melakukan beberapa gerakan yoga, maka kamu akan mendapatkan hasil yang negatif.

Tips Memiilih Baju Yoga Yang Nyaman
Tips Memiilih Baju Yoga Yang Nyaman

Langsung saja, di bawah ini sedikit tips memilih baju yoga yang nyaman. Sehingga kamu tidak hanya memilih pakaian yang semata-mata karena model terbaru. tetapi juga memilih pakaian yang baik dan di perlukan membantu semua gerakan yoga anda.

Tips Memiilih Baju Yoga Yang Baik dan Nyaman:

1. Elastis
Mengingat gerakan yoga yang sangat berfariasi, mulai dari yang paling ringat sampai yang paling ekstrim. Maka sangat di perlukan pakaian yang lentur, molor dan ringan. Dengan begitu maka kamu tidak akan pernah terganggu dengan baju yang kamu pakai ketika melakukan gerakan denga pose yang sulit.

2. Berpori dan Menyerap Keringat
Jenis kain yang berpori biasanya bisa menyerap keringat dengan baik. Sehingga keringat yang keluar dari pori-pori kulit bisa langsung meresap pada pakaian yang di pakai sehingga membuat kulit terasa nyaman dan sejuk.

3. Jangan terlalu ketat
Jika kamu menggunakan pakaian yang ketat, baik karena model ataupun memang kekecilan, sebaiknya kamu menghindari hal tersebut. Kenapa demikian? karena, selain terasa kurang nyaman, pakaian yang terlalu ketat bisa membuat peredaran darah terhambat dan tidak lancar. Hal ini tidak membuat kamu sehat tetapi malah membuat penyakit bari yang di akibatkan oleh darah yang terhenti.

4. Jangan Terlalu Longgar
Jika kamu menggunakan pakaian yang terlalu longgar, ini sangat tidak nyaman. Karena sudah pasti kamu akan merasa sering kesrimpet kain yang longgar. Jadi pilihlah pakaian yang tidak longgar dan tidak sempit.

Jadi dapat disimpulkan, baju yang baik untuk melakukan gerakan yoga adalah pakaian yang elastis, berpori sehingga sejuk, menyerap keringat, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Dengan begitu kamu bisa memilih baju yoga yang nyaman sebelum merasa tersiksa ketika melakukan gerakan yoga.

Itulah tips memilih baju yoga yang nyaman dari Maz Upin, semoga dapat membantu kamu untuk menentukan pakaian yang mana yang ingin kamu pakai untuk olahraga yoga minggu ini. Sekian dari saya, selamat mencoba.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?