Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Permanen

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Permanen







Apakah kamu merasa ada masalah dengan warna bibir? karena hampir semua orang mengidamkan bibir merah secara alami alias tanpa menggunakan lipstik. Tetapi tidak semua orang mempunyai warna kulit yang mendukung untuk warna bibir yang diinginkan.

Tak cuma itu, bahkan banyak juga dari kita yang mempunyai warna kulit cerah/putih tetapi mempunyai warna hitam pada bibirnya.

Sebelumnya, perlu kamu pahami bahwasannya warna bibir itu adalah bawaan lahir dan sebaiknya kamu mensukuri pemberian Tuhan itu. Jadi sebelum kamu mempraktikan tips ini, sebaiknya kamu menyadari apakah warna bibirmu hitam karena kebiasaan buruk seperti merokok atau memang hitam karena sudah takdir?

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami
Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami
Jika kamu merasa hitamnya warna bibir kamu karena kebiasaan buruk yang sering dan terbiasa kamu lakukan dalam menjalani keseharian. Maka langsung saja berikut ini tips buat kamu untuk mengembalikan warna bibir kamu agar berubah menjadi warna dasar yaitu bibir merah.

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Permanen

Caranya Menggunakan Pasta Gigi dan Sikat Gigi. Awalnya saya merasa tidak percaya bahwasanya pasta gigi dapat membuat bibir menjadi merah. Apalagi setelah melihat tayangan DR. OZ di salah satu stasiun tv lokal yang mengatakan bahwasannya menggunakan pasta gigi pada kulit akan menyebabkan terbakarnya kulit. Tetapi setelah saya mencobanya dengan cara lain, ternyata hasilnya sangat positif untuk bibir. Dan sekarang saya merasa PD dengan warna bibir saya. Berikut caranya.

  1. Langkah pertama adalah gunakan pasta gigi untuk menyikat gigi anda sepeti biasa
  2. Busa yang di hasilkan dari sikat gigi jangan langsung di buang. Kamu bisa langsung meratakannya di bagian bibir dan sekitar bibir.
  3. Jangan biarkan busa menempel pada kulit bibir dan sekitarnya terlalu lama karena akan terasa panas pada kulit.
  4. Setelah meratakan busa di bibir dan sekitarnya, kamu bisa langsung menggosoknya dengan tangan, tetapi akan lebih efektif jika kamu menggunkan sikat gigi untuk menggosok bibir dan area sekitarnya.
  5. Lakukan hal ini setiap kali kamu menyikat gigi.
  6. Lihat hasilnya setelah 3 hari berturut-turut kamu melakukannya.


NB; Sikat gigi yang kamu gunakan untuk menggosok bibir dan sekitarnya tidak akan melukai kulit karena bahan yang digunakan pada sikat gigi sudah di buat sedemikian rupa agar tidak melukai kulit gusi yang keadaannya lebih tipis daripada kulit bibir dan sekitarnya.

Mungkin itu yang bisa kami jelaskan tentang bagaimana cara membuat bibir merah secara alami dan permanen. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, dan selamat mencoba.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?