Cara Membuat dan Membentuk Alis Mata Dengan Pensil Alis

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat dan Membentuk Alis Mata Dengan Pensil Alis






Hallo gaes, kali ini kita akan membahas cara membentuk alis mata sesuai bentuk wajah dengan menggunakan pensil alis dan tanpa mencukur rambut alis.

Alis merupakan bagian penting dalam menentukan hasil akhir ketika make up, karena jika sedikit saja ada ketidak cocokan antara alis dan bentuk wajah, maka hasilnyapun akan lucu. Bahkan berbeda satu garispun dapat membuat wajah kamu terlihat berbeda. Oleh karena itu cara membentuk alis harus dilakukan dengan benar.

Dalam membentuk alis kamu harus memperhitungkannya terlebih dahulu, karena setiap manusia sudah mempunyai bentuk dan ukuran alis dengan ukuran dan takaran yang pas. Sebenarnya kamu tidak perlu mencukur habis alis kamu karena sudah pasti semua laki-laki menyukai tapilan yang tidak muluk-muluk. Apalagi tujuan make up adalah menonjolkan kecantika wajah alami anda, bukan merubah bentuk atau tampilan wajah anda.

Cara Membuat Alis Mata
Cara Membuat Alis Mata
Selanjutnya, bagi kamu yang ingin tampil lebih fresh dan tetap natural, kamu bisa mengikuti langkah - langkah cara membentuk alis di bawah ini. 

Cara Membentuk Alis Mata Dengan Pensil Alis;

1. Langkah paling penting dalam membuat alis adalah membentuk pola terlebih dahulu sesuai dengan kriteria alis yang kamu kehendaki. Di sarankan agar kamu membentuk pola sesuai dengan bentuk asli alis kamu, karena semua alis manusia sudah terdesain dengan baik sesuai dengan bentuk wajah masing-masing.
Cara Membuat Alis Mata

2. Selanjutnya, setelah pola sudah terbentuk, silahkan isi pola terebut dengan pensil alis. Usahakan ujung alis bagian dalam dibuat lebih ngeblur (jangan terlalu tebal) agar alis terlihat lebih natural.
Cara Membuat Alis Mata

3. Setelah memberi warna merata pada alis, kemudian sisir alis menggunakan sisir khusus alis, fungsinya agar warna alis lebig terlihat merata dan goresannya terlihat seperti nyata. Untuk ujung alis bagian dalam, usahakan tetap ngeblur dan jangan telalu tebal.
Cara Membuat Alis Mata

4. Langkah terakhir adalah setelah mensisir alis, lalu gunakan concealer untuk menutup garis - garis pada bagian tepi alis dan juga mempertegas pola lais yang kamu buat diawal tadi. Langkah ini hanya untuk membuat kesan rapi dan cantik pada alis kamu.
Cara Membuat Alis Mata

Dalam membentuk alis, hindari kesalahan-kesalan saat membuatnya. Kesalahan yang sering di lakukan para make up adala mencabut dan mencukur rambut alis secara keseluruhan, memakai pinset tumpul, terlalu menonjolakn lengkung alis, hanya memperhatikan bagian tertentu.

Itulah tips dari kami tentang bagaimana cara membuat dan membentuk alis mata dengan menggunakan pensil alis. Semoga bermanfaat ya gaes.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?