Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islami

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islami







Bagi kamu yang menginginkan anak laki-laki, sebaiknya memperhatikan beberapa tips sederhana dibawah ini sebelum melakukan hubungan. Karena seperti yang kita ketahui bahwasanya mendapatkan anak laki-laki lebih sulit daripada anak perempuan. Itu terbukti karena jumlah perempuan saat ini lebih banyak dari pada jumlam pria.

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwasannya anak adalah titipan dari Tuhan yang harus kita sayangi. Apapun yang di berikan-Nya adalah tanggung jawab orang tua untuk membesarkan dan mendidiknya. Tetapi apa salahnya jika kita menginginkan anak laki-laki.

Dengan itu, sebelum kita pasrah kepada Allah seharusnya kita juga berusaha dan berdo'a agar di berikan anak laki-laki. Nah langsung saja, bagi kamu yang ingin mempunyai anak laki-laki, silahkan baca tips-tipsnya di bawah ini
Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islam
Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islam

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islami

1. Menentukan Waktu Berhubungan Intim
Sifat dari sperma Y adalam mudah rudak oleh lingkungan asam, oleh karena itu anda harus menentukan waktu berhubungan intim yaitu 1 hari sebelum ovulasi. Sedangkan suaminya tidak mengalami ejakulasi 3-5 hari sebelum berhubungan.Jika suami mengalami ejakulasi hanya beberapa jam atau 1-2 hari sebelunya maka kualitas kromosom Y akan menurun dan mengakibatkannya tidak sampai pada sel telur.

2. Posisi Hubungan
Adapun manfaat dari gaya atau posisi adalah untuk memberikan penetrasi sedalam-dalamnya sehingga mempercepat sperma Y mencapai sel telur. Posisi yang baik adalah Misionaris yaitu dengan mengganjal pinggu wanita dengan bantal

3.Mengatur Pola Makan
Makanan yang mengandung natrium dan kalium sangat dianjurkan untuk anda sang istri yang menginginkan anak laki-laki. Hal ini berfungsi mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengkonsumsi makanan seperti apel, pisang, lobak, daging, ikan dan sayuran. Sedangkan untuk suami sebaiknya banyak mengkonsumsi makanan seperti daging merah atau seafood.

4. Wanita Orgasme Terlebih Dahulu
Ketika sang istri organisme terlebih dahulu, maka kondisi kemaluan menjadi lebih basah sehingga membuat sperma Y bisa sampai terlebih dahulu dari pada sperma X. Itulah kenapa jumlah laki laki lebih sedikit dari wanita karena seorang wanita lebih tahan lama dari pada laki-laki dalam hal ejakula.

5. Berdo'a
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم ان كُنتَ خَلَقتَ خَلقاً فِى بَطنِى فَكَوِّنهُ ذَكَرًا
allahumma in kunta kholaqta kholqon fii bathni pakawwinhu dzakaron.

Artinya: "ya allah,jika engkau hendak menjadikan makhluq [mnusia] di dalam rahim ku ini.mka jadikan lh iya seorang laki laki"

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan seorang anak laki-laki. Setelah berusaha dan berdo'a seharusnya kita mensukuri pemberian Allah. dan tetap menjaga, menyayangi dan mendidik anak kita. Sekian dari saya, semoga tips ini dapat bermanfaat untuk kita semua.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?