Cara Memutar Video Instagram Di Pc

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memutar Video Instagram Di Pc







Instagram merupakan salah satu alat media sosial yang saat ini sudah dinikamti oleh banyak orang di dunia. Dengan tampilan dan cara yang mudah dalam berbagi fotodan video, tidak bisa di pungkiri  bahwasanya banyak orang yang memanfaatkan instagram sebagai tempat untuk berbagi informasi, kejadian-kejadian lucu dan unik, pengalaman pribadi dan berbagai macam foto.

Tetapi ada hal yang membuat istagram kalah dengan namanya twitter dan facebook dalam hal pengguna. Kenapa demikian? salah satu alsannyakarenaisntagram saat ini hanya di buat untuk di jalankan di Android. Jadi instagram tidak bisa di akses secara mkasimal dengan menggunakan browser di laptop atau komputer. 

Hal ini membuat mereka yang hidupnya lebih lama di depan komputer merasa bahwa instagram tidak begitu di butuhkan. Karena aplikasi pemutar video dalam instagram tidak bisa di putar di PC atau laptop.
Cara Memutar Video Instagram Di Pc
Cara Memutar Video Instagram Di Pc
Tetapi bagi kamu pengguna PC tidak perlu kawatir, karena kali ini Maz Upin akan berbagi cara memutar video instagram di PC.

Cara Memutar Video Instagram Di Pc

  1. Langkah pertam silahkahkan mendownload aplikasi Bluestacks.
  2. Kemudan lakukan penginstalan (perlu diingat bahwasannya dalam proses penginstalan bluestack memerlukan waktu yang lama, karena dalam prosesnya bluestak mendownload beberapa data) di sarankan untuk menginstal menggunakan jaringan internet yang baik.
  3. Setelah proses penginstalan selesai, lakukan admisnistrasi seperti pertama kali mengisi administrasi pada smartphone.
  4. Setlah selesai mengisi administrasi, kemudian lanjutkan dengan mendownload aplikasi twitter.
  5. Setelah itu baru kamu bisa memutar video instagramnya.

Oke, itulah cara memutar video instagram di pc. Jika masih bingung bisa langsung di tanyakan melalui komentar ya? Sekian dari saya selamat mencoba. Wassalamualaikum






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?