Cara Memperbaiki Rambut Yang Rusak Dan Kering

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memperbaiki Rambut Yang Rusak Dan Kering






Cara Memperbaiki Rambut Rusak - Apakah rambut kamu terlihat kusam, kering dan mudah rontok? jika iya berarti rambut kamu masuk dalam kriteria rambut rusak. Karena rambut merupakan salah satu bagian vital dalam penampilan, maka kamu juga harus memperhatikan kesehatan rambut anda. Apabila rambut sudah terlanjur rusak sebaiknya segera di tangani. Terutama para wanita yang identik dengan rambut panjang indah dan lembut.

Langkah pertama untuk mengatasi rambut rusak adalah pergi ke salon kecantikan. Tetapi bagi kamu yang menyukai bahan alami untuk merawat rambut yang sudah terlanjur rusak, kamu bisa menggunakan minyak zaitu dan telur untuk dijadikan cream.

Cara Memperbaiki Rambut Rusak
Cara Memperbaiki Rambut Rusak

Cara Memperbaiki Rambut Rusak, Kusam dan Kering

Bagi kamu yang ingin mengatasi rambut yang rusak dan lagi gak ada dana untuk pergi ke salon, sebaiknya segeralah untuk di tangani dengan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami dan pastinya mudah untuk dibuat sendiri. Berikut cara membuat cream untuk rambut yang rusak.

Bahan yang diperlukan untuk membuat masker rambut;
  • Minyak Zaitun (5 SDM)
  • Telur (2 Butir)
Cara membuat cream untuk rambut rusak;
  • Campur 5 sdm minyak zaitun hangat dengan dua telur kocok. Oleskan campuran ini pada rambut dan kulit kepala dengan kuas. Bungkus kepala anda dengan shower cap dan biarkan sekitar 20 menit. Bilas dengan air hangat diikuti dengan sampo lembut.
Sebenarnya ada beberapa bahan lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat cream rambut yang rusak. Tetapi bahan yang paling baik adalah minyak zaitun karena minyak ini mempunyai berbagai macam nutrisi untuk memenuhi kebutuhan rambut kamu.

Untuk sementara ini dulu tentang Cara Memperbaiki Rambut Yang Rusak, Semoga dapat membantu kamu mengatasi masalah rambut. Sekian dari Maz Upin. Selamat Mencoba






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?