Cara Mudah Mengatasi Your Connection Is Not Secure

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mudah Mengatasi Your Connection Is Not Secure






Cara Mengatasi Your Connection Is Not Secure - Hallo sobat Upin, kali ini kita akan membahas masalah Browser mozila yang timbul your connection is not secure ketika kita melakukan browsing, Hal ini juga bisa mengatasi browser lain seperti Crome dan lainnya. Telah kita ketahui, bahwasannya browser mozila dan browser lainnya mempunyai kelengkapan plugin add on yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam berselancar di dunia maya menggunakan mozila. Tetapi karena banyaknnya plugin yang sengaja dicipkan dan mudah di instal di browser mozila ini, maka ada beberapa pengaya add on malah memperlambat pengguna inernet dalam berselancar.

Bahkan ada beberapa plugin  dianggap mengganggu dapat terinstal sendiri tanpa ada persetujuan dari pengguna browser. Bahkan ada beberapa plugin di rasa sebagai virus atau perusak yang akan mengganggu kinerja komputer kamu. Sehingga ketika terjadi seperti itu maka komputer akan memberitahu kepada kita bahwasaanya komperter kita sedang mengalami masalah atau di anggap ada hal yang akan mengganngu.

Maksud dari your Connection is not secure atau your connection is not secure adalah bahwasannya komputer atau laptop kamu ada dalam masalah ketika melakukan connection. Sehingga kamu bisa langsung mencari masalah tersebut dan bisa langsung mengatasi.

Awalnya saya binggung ketika sedang membuka facebook, email atau situs - situ lain, selalu saja muncul peringatan your connection is not secure. Mungkin karena kurang paham dengan bahasa inggris. hehe. kemudian saya coba searcing di google bagaimana cara mengatasi masalah Connection not secure ini.

Solusi Mengatasi Pesan Your Connection Is Not Secure

Setelah membaca beberapa artikel tentang masalah not secure, akhirnya saya paham jika maksud dari perintah itu adalah ada masalah pada kalender di laptop atau komputer yang perlu atur. Nah bagi kamu mengalami masalah ini, langsung saja cek kalender dan silahkan di update. Berikut cara mengatasi  internet is not secure;

  1. Langkah pertama silahkan ke alamat ini http://www.timeanddate.com/ untuk mengetahui waktu saat ini. Nanti akan otomatis menyesesuaikan lokasi Negara saat kita membuka situs update day and time tersebut.
  2. Nah. sekarang silahkan cocokan jam, tanggal, bulan dan tahun di komputer kamu dengan data yang ada di alamat tersebut.
  3. Cara menyesuaikannya adalah dengan mengklik menu Date and Time pada layar dekstop komputer di pojok kanan bawah.
    cara mengatasi your connection is not secure
    cara mengatasi your connection is not secure
  4. Jika ada perbedaan atau tidak sesuai dengan penanggalan, date and time serta am / pm nya langsung saja lakukan penyesuaian dengan mengklik “Change date and time settings”.
  5. Jika sudah melakukan pengaturan penanggalan dan jam nya sesuai dengan penanggalan di situs tadi maka peringatan “your internet is not secure atau your connection is not secure” Di laptop kamu tidak akan muncul lagi.
Bagaimana, mudah bukan? apakah kamu berhasil mengatasi your connection is not secure di laptop ketika melakukan browsing? yang teryata hanya bermasalah pada penanggalan pada laptop kamu. 

Sekian artikel tentang cara mengatasi your connection is not secure yang dapat kami terangkan. Semoga dapat membantu masalah not secure di laptop anda. Jangan lupa baca artikel lainnya hanya di Maz Upin dan temukan solusi solusi laint tentang apa aja. Kususnya tentang connection atau internet. Sekian dan Terimakasih






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?