Biodata Hrithik Roshan Lengkap Dengan Agama

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Biodata Hrithik Roshan Lengkap Dengan Agama






Biodata Hrithik Roshan - Hrithik Roshan adalah seorang aktor film India. Dia telah membuat karier yang sukses di Bollywood, Hrithik Roshan juga telah memenangkan enam Filmfare Awards, dan telah dijuluki di berbagai media sebagai salah satu selebriti pria yang paling menarik di India.

Setelah memulai akting diusia kecil sebagai aktor anak di beberapa film di seluruh tahun 1980-an, Hrithik Roshan membuat debut filmnya dengan peran utama dalam thriller ayahnya Rakesh Roshan. Kaho Naa Pyaar Hai pada tahun 2000. Penampilannya dalam film tersebut membuatnya mendapatkan Filmfare Awards untuk Aktor Terbaik dan Best Male. Ia mengikutinya dengan peran utama dalam Fiza (2000) dan Mission Kashmir (2000) dan blockbuster ensemble Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). Setelah beberapa kritis dan komersial film gagal, ia membintangi film fiksi ilmiah Koi Mil Gaya (2003) dan Krrish (2006). Hrithik Roshan menerima Filmfare ketiganya untuk Aktor Terbaik pada penampilannya dalam film petualangan Dhoom 2 (2006), dan kemenangan keempat adalah untuk roman sejarah Jodhaa Akbar (2008). Ia menerima penghargaan untuk karyanya sebagai lumpuh di Guzaarish (2010). film-filmnya yang lainnya termasuk drama Zindagi Na Milegi Dobara (2011), Agneepath (2012), dan Krrish 3 (2013); untuk dua film terakhir termasuk film-film Bollywood paling sukses sepanjang masa. Prestasi ini telah menetapkan dirinya sebagai aktor terkemuka di Bollywood.
Biodata Hrithik Roshan
Biodata Hrithik Roshan

Biodata Hrithik Roshan Lengkap Dengan Agama

Nama Lengkap: Hrithik Roshan Nagrath
Nama Panggilan: Duggu dan Greek Tuhan
Profesi: Aktor
Tinggi: 180 cm
Berat: 80 kg
Tanggal Lahir: 10 Januari 1974
Tempat Lahir: Mumbai, Maharashtra, India
Zodiak: Sun masuk Capricorn
Debut Film: Kaho Naa Pyaar Hai (2000)
Keluarga: Rakesh Roshan (ayah), Pinky Roshan (Ibu), Sunaina Roshan (Saudari)
Agama: Hindu
Hobi: Travelling, gymming & membaca, suka Menari

kakek Hrithik adalah Produser-Direktur J. Om Prakash, pertama kali yang membawa Hrithik Roshan ke layar kacapada usia 6 dalam film Aasha (1980), ceritanya, secara diam-diam kakek yang memiliki kru  kamera tanpa pengetahuan Hrithik Roshan ia merekam ketika Hrithik Roshan sedang menari. Penampilan satu atau dua-shot uncredited kecil di berbagai proyek film keluarganya, di mana tugasnya hanya untuk bersenang-senang dan konon membawa keberuntungan untuk film. Dia juga terlihat dalam lagu "Ram Kare Allah Kare" ayahnya produksi Rakesh Roshan Aap Ke Deewane (1980). Dalam film kakeknya Aas Paas (1981), ia melewati sebuah surat cinta dari Dharmendra ke Hema Malini selama lagu "SHEHAR Main Charchi Hai".

Setelah menyelesaikan sekolah dan perguruan tinggi, Hrithik Roshan menolak gelar beasiswa master untuk studi lebih lanjut di Amerika Serikat, untuk berkonsentrasi pada aktor. Untuk mempelajari pembuatan film dari bawah ke atas-ia mulai menyapu lantai, kemudian secara bertahap berkembang menjadi tanggung jawab lebih, seperti pengembangan cerita, kerja kamera, arah, dan editing; ia dibantu ayahnya, sutradara Rakesh Roshan di beberapa film, termasuk Khel (1992) dan Koyla (1997).

Itulah Biodata Hrithik Roshan Lengkap Dengan Agamanya yang telah kami simpulkan dari berbagai referensi. 






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?