Cara Membuat Origami Kupu-Kupu Lucu Dari Kertas Lipat

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Origami Kupu-Kupu Lucu Dari Kertas Lipat






Cara membuat origami kupu-kupu - Sudah pernahkah anda membuat kerajinan origami dari kertas lipat yang hasilnya cantik dan lucu sehingga seperti berbentuk 3D yang akan membuat rumah anda berhias sehingga kupu-kupu ini akan terlihat nyata sekali di hiasan rumah. Origami ini sangat mudah sekali membuatnya karena waktu pada masih sekolah SD tentunya sudah mempelajari kerajinan ini dalam mata pelajaran kesenian, siapa yang masih ingat dengan pelaaran origami kupu-kupu ini?
Cara Membuat Origami Kupu-Kupu Lucu Dari Kertas Lipat
Cara membuat origami kupu-kupu lucu dari kertas lipat

Untuk cara membuat origami kupu-kupu yang cantik dan lucu ini bisa menggunakan kertas lipat berwarna warni ini untuk membuat origami nya akan menghasilkan karya yang indah, bah bagi kalian yang belum punya kertas lipat bisa juga menggunkan kertas biasa untuk latihan saja, jika merasa sudah bisa silahkan gunakan kertas lipat untuk menghasilkan kerajinan origami yang indah. Berikut ini sedikit cara membuat origami kupu-kupu lucu dari kertas lipat :

Cara Membuat Origami Kupu-Kupu Cantik dan Lucu

cara membuat origami kupu kupu dari kertas

cara membuat origami kupu kupu dari kertas lipat

cara membuat origami kupu kupu dari uang

cara membuat origami kupu kupu dari uang kertas

cara membuat origami kupu kupu yang mudah

 Video Cara Membuat Origami Kupu-Kupu




Itulah tadi pembahasan tentang membuat origami kupu-kupu dengan menggunakan kertas lipat yang bisa anda simak tutorialnya di video juga yang sudah kami jelaskan di atas tadi. Untuk menghasilkan karya yang lebih bagus lagi silahkan menggunakan kertas lipat yang berwarna warni nanti tinggal di gantungkan saja di rumah sehingga akan menjadi hiasan yang enak di lihat.

Demikian cara membuat origami kupu-kupu lucu dari kertas lipat yang membuat rumah anda akan terlihat lebih cantik semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?